Cara Membuat Akun Feedburner


FeedBurner merupakan manajemen penyedia feed web yang diluncurkan pada tahun 2004.FeedBrunerr menyedia RSS ( Really Simple Syndication,Rice Site Summary ) feed kustom dan alat-alat manajemen untuk Blogger,Podcast,dan lain penerbit konten berbasis web.


Teknologi evolusi di beberapa media
telah membuatnya menjadi sangat mudah untuk tidak hanya mempublikasikan update reguler untuk konten berbasis web, tetapi juga melacak sejumlah besar situs Web favorit Anda atau blog, tanpa harus ingat untuk memeriksa setiap situs secara manual atau kekacauan email Anda kotak
masuk. Anda sekarang dapat merampingkan pengalaman online Anda dengan berlangganan ke feed konten yang spesifik dan menggabungkan informasi ini di satu tempat untuk membaca akan bila Anda siap.

Consumer Bottom Line: Berlangganan feed memungkinkan untuk memeriksa sejumlah besar konten online dalam waktu yang sangat singkat
Publisher Bottom Line: Feed instan mengizinkan distribusi konten dan kemampuan untuk melakukan hal itu "subscribable."
Advertiser Bottom Line: Iklan dalam feed mengatasi banyak kekurangan yang saluran pemasaran tradisional pertemuan termasuk filter spam, tertunda distribusi, peringkat mesin pencari, dan kebisingan kotak masuk umum.

Dan kegunaan paling dipakai pada FeedBurner adalah dengan berlangganan suatu artikel di blog tertentu,dan   jangan lupa untuk berlangganan artikel di Blog ini ya. XD

dan INILAH CARA MEMBUAT FEEDBURNER UNTUK BLOG

1. Masuk ke website FeedBurner.com

2. Setelah anda masuk ke website FeedBurner, maka anda akan diminta log in atau masuk melalui akun Google, atau seperti gambar dibawah ini:

3. Setelah kamu masuk melalu akun google kamu, maka kamu akan masuk ke website Feedburner,seperti gambar di bawah ini


4. Isi kotak yang dipanahi dengan, http://alamat-blog-sobat.blogspot.com/feeds/posts/default , dan klik Next pada pojok kanan kotak tersebut.

5. Lalu kalian klik Next lagi

6. Dan akan ada pemberitahuan mengenai alamat feedburner sobat dan klik next

7. Centang semua jika dirasa perlu dan klik Next lagi

8. Selamat anda telah mempunyai akun feedburner

dan hanya sekian tentang penjelasan dan pendaftaran mengenai FeedBurner.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Jika artikel Inilah Cara Membuat FeedBurner untuk Blog ini bermanfaat,anda boleh memebagikannya tapi anda harus menaruh sumber linknya. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya.
author

Artikel ini ditulis oleh: Wisnu Gilang Aditya

Hai, Nama saya Wisnu Gilang Aditya dari cianjur Jawa Barat, saya sekarang adalah seorang pelajar dari SMPN2 Karang Tengah Cianjur.

Judul : Cara Membuat Akun Feedburner
Rating : 10 out of 10 based on 100 ratings. 987658 reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Perhatian :Dapat dari Google tentang artikel Cara Membuat Akun Feedburner
ini? silahkam klik g+, Klikan G+ anda sangat bermanfaat.

Template by -Wisnu Gilang Aditya